Sabtu, 16 Oktober 2010

gw benci disko

beberapa bulan yang lalu gw baru nonton benci disko(film dari kapan baru nonton ..ckckck) gw dari sana banyak terinspirasi gerakan gerakan aneh mantap dah pokoknya... tapi gak seru dong kalo hidup gw cuman nari doang... selalu ada pro dan kontra dalam dansa... ini contoh kasusnya



KAHIMA BENCI DISKO
hari ini jumat... jumat yang basah karena ujan... jadi gw putuskan make jaket 80's gw yang warnanya ungu buat kuliah... karena bahanya parasut... terlanjur keren dah gw kuliah.. jadi gw bumbui hari itu dengan menari disetiap langkah gw...sampai suatu ketika terlihat gerombolan orang orang yang terlihat sedang pusing... dan stress.. gw lewat dan berusaha menghibur teman teman gw.. dengan joget eighties gw..and one and two bergumam dikepala gw ... lagi asik tiba tiba dari gerombolan terdengar suara menyeramkan bak malaikat maut,"HEI KAMU YANG DISANA!"(jadi inget lagu KOTAK "beraksi"), gw nunjuk badan gw dan dia bilang,"IYA KAMU, YANG LAIN PERGI!!" gw lagi jalan bareng 2 orang temen gw.. jadi gw langsung tatap muka sama yang manggil gw asal lw semua tau yang manggil gw itu adalah mantan KAHIMA ya dia adalah mas endy, "ngapain kamu joget joget??" gw,"ya joget aja lah mas", endy,"kamu tau joget kamu mengganggu kondusifnya rapat kita", gw"lho ?? ya udah mas saya minta maaf " endy,"minta maaf sama temen temen kamu juga..",gw"temen temen saya minta maaf ya..", "udah mas.. terima kasi", lanjut gw trus pas gw balik badan gw denger dia ngomong sesuatu tapi gw lupa huahahhaha gak dengen gw soalnya nahan ketawa.. jangan jangan mas endy itu BECNIIII DISKOOO

Tidak ada komentar: