Minggu, 10 Oktober 2010

jatoh dari motor (lw pikir sekali .. belasan woi)

di dunia ini semua orang pasti punya lebihnya masing masing... dan kurangnya masing masing... kurangnya gw salah satunya adalah bego banget kalo bawa motor... lebihnya gw, gw gak pernah belajar dalam pengalaman mengemudi gw... sekitar belasan kali gw jatoh dan ada beberapa yang lucu dan mungkin patut dan layak gw ceritain

1 sombong biang laknat
motor baru punya abang gw ... namanya karisma x.. seneng gw sama motor ini rasanya lucu banget panggilannya "ka' risma".. lumayan nih motor bisa dibawa kebut tapi kalo gw yang naek dia males jalan kenceng (padahal takut)..gw baru bawa sekitar 3 hari atau seminggu gw lupa..

gw bawa tuh motor yang trendy punya ke rumah temen gw, biasa lah anak muda kerjanya hepi hepi.. jalan jalan gw kemana mana... masalah terpenting dan puncak adalah saat menjelang pulang.. gw yang ngerasa seneng banget sama ni motor.. jadi motornya gw gber.. gberr...(suaranya layaknya AUMAN harimau)..yang gw gak sadar dan bener bener bodoh.. ternyata kaki gw udah nginjek pedal buat ganti gigi... dan gw angkat pas gw gber.. hasil= standing(baru seminggu bawa motor udah jadi crosser) standing yang keren karena standingnya ke samping.. nyungsep dan temen temen gw dari rumah keluar semua teriak2 gak jelas.. dan ketawa ketawa jelas... yang menjadi bahan obserfasi gw tukang jaga warung pas deket banget sama gw (<2meter).. emosinya gak terganggu... gak nolongin.. gak sedih...(wajar)gak ketawa(abnormik sekali).. dan 1-3 menit gw abisin waktu buat tiduran di tanah tempat gw jatoh.. berharap pertolongan yg gak kunjung datang... dalam pikiran gw ini namanya sahabat(cie... hahhaha).. jadi ini yg namanya penjaga warung(#toeng)

2. jatoh ala FTV
di hari yang indah sore yang sejuk sekali... gw memilih menghabiskan hari dengan cara yang biasanya ..JALAN JALAN... biasalah gw jalan jalan gak pernah pake helm.. biar bisa liat alam sekitar, dan sekeliling gw
jalan jalan berlangsung seperti biasanya dan lancar lancar saja sampai seketika tiba di perempatan ada cewek ngeliatin gw ya gw gak pernah mau kalah kalo beginian pasti gw liatin balik... seiring gw liatin dia ada sesuatu yang lupa gw liat, gw lupa liat jalan(gimana ceritanya bisa gak liat jalan...: ya tadi udah diceritain juga), gw kesandung batu gede trus motor gw jatoh eh cewek yang gw liatin tereak,"itu kenapa??"(diiringin lagu yovie and the nuno manusia biasa).. gw yang terjatuh.. trus dia ngajak temen temenya nolong gw... dari pada harga diri gw lebih terinjak sebelum mereka tolong gw kebut tancap kabuuuuuuuurrr
romantisme masa muda yang indah

Tidak ada komentar: