Kamis, 27 Januari 2011

Internet 800 REBU

kalo kita mulai dengan kalimat... gan ane kan pengguna speedy(gak pantes kayak curhat di kaskus aja)... hei bro gw kan pengguna speedy (gak pentes kayak choki sitohan di take him out)... hei ladies saya pengguna spedy 25 tahun mapan(ini malah kayak peserta)... ok biasa aja dan gw mulai cerita ini

agak lucu sepertinya bila membahas soal IT padahal udah lama gw gak nyentuh programing.. tapi ini jauh.... ini kemarketing(ini seumur hidup aja gak pernah megang), ane kan KDEP (kepala departemen) dari internet kontrakan.. nah gw kebagian ini jadi harus jalan buat bayar(ngakunya KDEP... kalo lw yg bayar mah kacung)karena pembagian kerja baru hari itu... ane langsung bayar ... ternyat eh ternyata diusut eh diusut... internetnya harus bayar 800rebu... "bunuh aja gw telkom bunuh sekarang biar gak ada yang tau biar gak ada yang malu... biar kita semua bisa tenang bisa sentosa dalam sebuah kedamaian yang abadi" gumam gw dalam hati karena bawa duit cuman 400 rebu... ok karena gw gak terima gw langsung ke costumer service.. "mba saya dari no **^$*@&$# mau tau paket apa yang saya pakai?" mba nya ngetik "taktakk tak takt tak" kata keyboard.. "mas ivan ya?", tanya si mba.. "bukan mba" sanggah pria tampan itu.. tiba tiba pria itu mengusap rambut dan menatap dengan alis miring sebelah tatapan menggoda "kenalin... nero temennya ipan", kalo gak salah si mba muntah deh... atau hanya salah ingatan saja... "oh ini paket yang dipakai bisnis.. mulai januari akan naik menjadi 1 juta"... "bunuh aja gw.. bunuh aja temen temen gw.. bunuh aja si ipan tuh yang milih paket"gumam gw dalam hati gw mengajukan untuk memindahkan paket dan ternyata harus si ipan yg mindahin paket... eh si ipan terkena penyakit malesensis bergerakur maunnins tiduransan diataserkaures... penyakin yang membuta yang mengidap male bergerak maunya tiduran diatas kasur doang... jadi internet belum diurus sejak ini di post (27-1-2011).. atau(2 hari setelah gw ultah)

sekian terima kasih dan masalah masalah yang menyangkut perpindahan kekuasaan akan segera diurus dengan waktu yang sesingkat singkatnya

Tidak ada komentar: