Sabtu, 14 Agustus 2010

"there is no spoon"

hari ini(14/8/10)... mungkin dari 2 bulan lalu, gw berada dalam dunia sulap yg dahsyat....

setiap gw makan gw merasakan energi mengalir dalam diri gw dan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.... sendok gw bengkok.. O.EM.JI....energi ini jangan jangan tenaga dalam yg selama ini gw pendam (eh lw tau lebay gak ner... lebay lw.. lebay dasar), dan gw liat adek gw dia juga bisa...apa ini adalah kemampuan warisan... karena bokap gw juga bisa... malah bokap paling banyak bengkokin dan marah marah,"SENDOKNYA KOK BEGINI SIH " .... ternyata dibalik semua ini gw tau apa penyebabnya(#nowplaying detektif kindaichi theme song).... ini semua karena nyokap gw beli sendok murah banget..... al hasil ... kita semua jadi pesulap... apa jangan jangan nyokap gw beli di toko sulap..

tetap bagi gw masih ada sesuatu yg mengganjal... apa karena kita sudah mengetahui yang sebenarnya "there is no spoon", seperti pada film the matrix ada anak kecil bisa bengkokin sendok dengan kekuatan pikiran....

jangan jangan..... there is no spoon

dan OMAIGAT gw baru aja bengkokin sendoknya lagi (there is no spoon)

Tidak ada komentar: