Selasa, 17 Agustus 2010

lagi lagi soal nenek (demam FTV)

berkutat seolah di lingkran setan... gw kembali terjebak dengan lelucon nenek yg aneh.. gw gak bakal ngebahas nenek gw yg bilang om gw lebay baru baru ini.. tapi kejadian tadi pagi bersama gw... dan acara kesukaan gw FTV mamen..

langsung flash back 1 jam yang lalu di depan tv... karena lagi rame rame nya 17an.. ftvnya lagi uptodate banget dah nerangin tentang 17 an dan perjuangan.. gw kan kalo nonton depan tv bawa kasur gak enak nonton sambil duduk.. eh tadi gw dijajah abis sama nenek gw, dia jadi penguasa kasur.. ini satu tindakan kolonial nenek gw pada gw... gw jadinya duduk awalnya gw nonton biasa aja lah.. romantisme FTV ya git gitu aja.. soo sweet asem asem dikit gitu... yang bikin gw bergidik tiap kali cowoknya nyoba romantis hahhahahha....

kalo bisa dibilang filmnya biasa aja.. yg bikin ngakak itu nenek gw setiap sountrack nya maen nenek gw ikut nyanyi OMG.. gak apal masih bisa ditoleransi... masalahnya pas soundtrack nya abis nenek gw ngelanjutin seenak hatinya lyricnya jadi aneh tambah amburadul atau tambah romantis gw gak tau yg jelas kesel aja dengernya hahhaha makin hari tambah gokil nih nenek ....

misal
lagunya naff
jauh di lubuk hatiku (nenek gw baru niru trus cuman niru hatiikkkuuu)
masih terukir namamu (terukir namamuuuuu)(nenek gw jadi backing vokal)
......(capek kalo nulis semuanya)masih kekasihku (nenek : masih kekasihku)

sampe lagunya abis di reff nenek gw lanjutin sendiri


walau meski cintaaaa (dilanjutin dengan lyric model 70 an hahahha)
akan kuperjuangkannnnn (lah HAHHAHAHHAHAHAH)

gw langsung lari kekamar ketawa ketawa gak tega gw menertawakan kreasi nenek gw langsung...
mana sambil ngeliat gw lagi nyanyi tambahan terkhirnya.. ckckckc

harus gw siapkan dapur rekaman buat nenek gw.. siapa tau dia bisa ngalahin DEWIQ dalam bikin bikin lagu



peace nek

Tidak ada komentar: